Pentingnya Kesehatan Bagi Diri Kita

Sehat , siapa sih yang tidak mau hidup sehat ??
Pentingnya kesehatan merupakan suatu kondisi yang terbebas dari segala jenis penyakit,baik fisik,mental,dan sosial. Tetapi pengertian sehat menurut para ahli yaitu merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk setiap manusia.
Dengan adanya jasmani yang sehat Maka terciptalah rohani yang sehat juga

Ada bermacam-macam jenis sehat diantaranya sehat dalam jasmani , sehat rohani maupun sehat sosial. Sehat itu sangat mahal harganya dibanding apapun. Ada juga sebuah kalimat yang mengatakan bahwa " Lebih Baik Mencegah dari Pada Mengobati " Walaupun hanya sebuah kalimat singkat tapi kadang-kadang kita sepelekan tetapi mengandung makna yang sangat penting.
Maknanya adalah bahwa kesehatan itu sangat penting makanya lebih baik kita mencegah penyakit itu sebelum kita mengobatinya.


Apabila suatu saat keadaan kita tidak sehat, pasti yang ada di dalam pikiran kita yaitu, penyesalan. Maksud dari penyesalan itu adalah tidak jauh dari penyesalan kita mengapa kita bisa sampai sakit.
walaupun kita tidak menduga sebelumnya.

Berarti sakit yang kita derita bukan suatu musibah tapi hanya sebuah cobaan dari tuhan yang maha kuasa

Pentingnya kesehatan untuk diri kita merupakan suatu hal yang sangat penting dan sangat berguna bagi saya maupun semua manusia. Sehat merupakan suatu hal yang sangat penting yang di berikan kepada setiap manusia.
Sikap kita terhadap Karunia-Nya adalah dengan bersyukur dan menjaganya. Terkadang manusia tidak pernah bersyukur dengan yang mereka dapatkan.

Dengan di berikan keadaan yang sehat, seharusnya kita mempergunakannya untuk hal-hal yang baik. Apabila kita mempergunakannya untuk hal-hal yang tidak disukai tuhan yang maha esa , Niscaya Allah akan mengambilnya kembali dari kita.
Hal tersebut pasti tidak akan kita inginkan bukan.
Makanya pergunakan apa yang kita miliki dengan sebaik-baiknya jangan sampai kita menyesalinya di kemudian hari.


Kesimpulannya
Kesehatan merupakan karunia tuhan yang maha esa yang di berikannya untuk setiap manusia. Sikap kita untuk menyikapinya dengan selalu bersyukur kepada-Nya. "

1 komentar:

ryan mengatakan...

"hai sobat.info menarik ni.,program kerja
sampingan melalui internet yang
menguntungkan.klik,http://www.penasaran.net/?ref=ry3vw2 . Langsung join y.