Tempat Wisata Favorite di Medan

Danau Toba

Danau toba merupakan tempat favorite kaum remaja untuk berekreasi untuk melepas lelah dan menikmati keindahan danau ini , danau yang paling indah di indonesia terutama di medan , sumatera utara , danau yang terletak di rantau prapat ini berkisar 220 - 250 km dari pusat kota medan.
dan danau toba juga mempunyai pulau kecil ditengah danau tersebut uyang dinamakan pulau samosir yang merupakan ciri khas dari danau toba tersebut

Danau yang konon merupakan legenda ini menyimpan berbagai keindahan dan keelokan danau nya ini dikatakan merupakan tempat rekreasi di sumatera utara yang paling ramai dan sering dikunjungin para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.
jadi , sebagai warga medan kita harus wajib mengunjungi aset wisata kita agar tidak diambil oleh negara lain.

Bukit Lawang

Bukit lawang juga disebut-sebut sebagai tempat favorite
para kaum remaja , tak hanya remaja yang
mengunjungi tempat ini tapi ada wisatawan mancanegara juga.
Tempat yang asri dengan air yang jernih dan dingin ini banyak diminati oleh semua kalangan.
Tak hanya air dari bukit lawang yang dimanfaatkan tapi bukit lawang mempunyai areal margasatwa yaitu para orang utan yang bisa kita jumpai di sekitar hutan-hutan di tempat tersebut.
Bukit Lawang berjarak 10 - 15 km dari kota medan , tempat ini banyak dikunjungi para hari weekend seperti sabtu dan minggu serta hari libur seperti tahun baru , hari raya idul fitri , hari natal dll.
jadi tidak ada salahnya kita mengunjungi tempat ini karena mempunyai areal tempat yang sangat indah dan menarik.

Pantai Cermin

Partai cermin merupakan objek wisata ketiga yang diminati para kawula muda untuk menghabiskan masa remaja nya , Pantai yang terletak di daerah serdang bedagai ini dengan berbagai panorama dan keindahan yang menyejukkan hati.
pantai cermin juga mempunyai theme park yang bisa digunakan untuk taman bermain para anak-anak yang dibawa
pantai cermin juga disebut sebagai icon kota medan dengan danau toba , habis dengan keindahan nya.

Hill Park
Hill Park merupakan sebuah kawasan wahana bermain paling Gress dan paling Heboh serta paling unik di Pulau Sumatera . tepatnya Berlokasi di Sibolangit Sumatera Utara. Sepintas mirip dengan Dunia Fantasi di Jakarta . Mungkin bisa dikatakan miniatur dari wahana bermain yang aku sebutkan tadi, yang luasnya masih lebih kecil. Tapi walau begitu cukup banyak juga permainan yang bisa dimainkan (bisa dilihat di gambar). Dan Semoga saja nanti kalo balik ke medan lagi dan kembali kesitu fasilitas permainannya dah komplit.Hill park Berlokasi di daerah pegunungan daerah Sibolangit ( di Grand Hill City Sibolangit, Jl. Letjen Djamin Ginting Km. 45). Perjalanan dari Medan menuju Green Hill Sibolangit menempuh waktu kurang lebih 1,5 jam dengan menggunakan mobil, perjalanan harus extra hati-hati karena jalan yang harus dilalui menuju ke arah pegunungan brastagi sangat curam dan banyak belokan-belokan tajam.

5 komentar:

rara mengatakan...

sungguh indahh
kapan ya aku bisa berwisata ke situuuu

Unknown mengatakan...

Rara : mudah-mudahan bisa kesampaian deeh.

Terimkasih sudah berkunjung

Anonim mengatakan...

bner gak tuh medan- d toba cuma 20-30km?????

Unknown mengatakan...

@Anonim : Maaf Diralat. 220 - 250 Km dari kota medan

Unknown mengatakan...

kampung halaman yg sungguh indah