Siasat Romantis Jalani CLBK

Siasat Romantis Jalani CLBK semua tentang yudie cuap-cuap yudie yudiblablabla pergaulan dan remaja

Merajut cinta usai berpisah dengannya beberapa waktu lalu memang tidak mudah. Rasa canggung dan perasaan bersalah sering kali menghantui. Untuk terbebas dari perasaan terselut, inilah contekan siasatnya.

Menjalani kesempatan kedua dalam jalinan cinta alias cinta lama bersemi kembali (CLBK) sering menciptakan kekhawatiran tersendiri. ya, terutama ketakutan karena cinta yg sebelumnya dijalani sempat kandas ditengah jalan.Agar ketakutan tersebut tidak lagi menghantui, beberapa tips yang dapat dicoba.


1.Lepaskan dendam di masa lalu.

Jika anda berani mengambil keputusan untuk menjalin asmara untuk kedua kalinya dengan orang di masa lalu , maka jangan pernah membawa dendam di masa lalu karena setiap beban emosional pada saat berhubungan akan kembali lagi , dan jika ingin melupakannya bukalah lembaran baru tanpa perlu mengusik apa yang akan terjadi di masa lalu dengannya.

2.Fokus pada masa kini.

Tinggalkan masa lalu yang membuat kemuraman atau rasa sakit hati. Fokuslah pada hal-hal yang membuat romantisme hubungan saat ini bisa berjalan lebih maksimal. Mendukung satu sama lain pun membuat ikatan cinta anda berdua semakin membuat kerekatan kian tercipta.

3.Perbanyak Komunikasi.

Kebanyakan hubungan mulai terkikis ketika komunikasi mulai minim. Untuk menghindari hal tersebut, Jadikan komunikasi sebagai prioritas utama. Bersikaplah jujur satu sama lain sehingga hubungan pun semakin baik dan sukses.

4.Jangan terapkan pola lama hubungan anda.

Jangan terapkan pola lama hubungan anda karena  sangat mudah mengatakan hal-hal yang berbeda , tapi kenyataan nya hal tersebut akan sulit untuk dijalanin. jadi , biarkan hubungan yang sekarang terjalin berjalan apa adanya dan menerapkan peraturan baru untuk membuat hubungan semakin berwarna untuk menghindari kejenuhan disaat berhubungan.

0 komentar: