Kriteria Para Remaja Mencari Pasangan

Seorang cewek ataupun cowok yang sudah menganggap dirinya dewasa dia akan berusaha gimana caranya menarik perhatian lawan jenisnya , itu dikarenakan para remaja sudah mengalami yang namanya masa pubertas.

Untuk itu tidak ada salahnya bagi para remaja buat mencari pasangan , berikut kriteria-kriteria para remaja dalam mencari lawan jenis yang mereka sukai !!.
1.Ganteng / Cantik
Seorang cowok maupun cewek akan memilih pasangan yang lebih Tampan ataupun cantik , gimana tidak ? mungkin mereka menganggap cowok tampan ataupun cewek cantik akan membuat seseorang itu menarik perhatian orang-orang sekitarnya. Untuk itu tak sedikit para remaja pasti dan yakin bahwa mereka akan memilih seorang cowok yang tampan maupun cewek yang cantik.
2.Kaya / Berlimpahan Harta
Kaya dan berlimpahan harta merupakan kriteria selanjutnya yang mungkin dan terkadang dipilih seorang para remaja baik itu cewek maupun cowok untuk memilih kaya maupun tajir sebagai kriterianya , karena cowok maupun cewek yang tajir dan seorang remaja akan memanfaatkan hal tersebut untuk bisa menambah gaya hidup serta akan sering happy happy bahkan akan diajak jalan mungkin seminggu bisa beberapa kali.
3.Baik dan Perhatian
Baik serta perhatikan yaitu hal utama yang bisa jadi prioritas seorang remaja akan memilih lawan jenisnya , Mungkin mereka akan merasa ingin menjadi orang yang ingin diperhatikan maupun memperhatikan pasangannya , sebuah hubungan akan berjalan lancar apabila pasangannya memberikan perhatian yang cukup kepada pasangannya.
Mungkin hanya beberapa kriteria yang bisa saya sampaikan pada postingan ini , dan masih banyak hal-hal yang lebih banyak lagi yang bisa dijadikan kriteria buat mencari pasangannya.

0 komentar: