Tips Para Remaja Menghilangkan Rasa Jenuh.

Pergaulan remaja seiring dengan Jenuh dan Jenuh sebuah kalimat yang sering malah setiap hri kita ucapkan , kenapa kita jenuh ataupun bosan ?? secara umum mungkin kita merasa sedang sendiri maupun sedang tidak melakukan aktivitas , terus ada beberapa cara menghilangkan rasa jenuh ataupun bosan.
1.Mendengarkan Musik.
Mendengarkan musik termasuk salah satu cara para remaja untuk menghilangkan rasa jenuh ataupun bosan ,, mengapa tidak ?? Musik bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosan karena irama serta melodi dari sebuah musik akan terangsang ke otak kita dan menyebabkan otan kita akan merasa rileks dan dengan sendirinya jenuh dan bosan itu akan sirna , Tapi pilihlah musik yang lebih enak buat didengerin dan hindari musik yang berbau mellow dan sedih karena hanya bisa membuat jenuh akan semakin parah.
2.Jalan-Jalan.
Jalan-jalan juga salah satu cara yang jitu buat menghilangkan rasa jenuh maupun bosan , Pilihlah tempat jalan-jalan yang menyediakan sarana pemandangan yang indah dan menarik agar menghilangkan rasa jenuh yang kita alami dan juga pilihlah lokasi jalan-jalan yang ekonomis dan tidak memerlukan banyak uang.
3.Pergi Ketempat Teman.
Ada juga pergi ketempat teman yang bisa dijadikan cara buat menghilangkan rasa bosan tersebut , pergilah kerumah teman yang ada pemandangan yang indah dan kalau bisa jauhi rumah teman yang terletak dikota - kota karena hanya semakin membuat semakin bosan dengan hiruk-pikuk kota tersebut.
Nah .. udah tau kan tempat yang cocok buat kalian menghilangkan rasa jenuh , mungkin masih banyak lagi ya cara dan tips nya , cuman hanya sebagian saja yang bisa disampaikan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

TIDUR DI RUMAH PALING OK!

Unknown mengatakan...

@anonim : Boleh .. Boleh. Mengapa tidak ??
kan tidur suatu aktivitas juga.
Terimakasih sudah berkunjung.