Cara Menemukan Cinta di Tahun yang Baru

Menemukan Cinta di tahun yang baru merupakan impian Bagi sebagian orang terutama kaum remaja yang sedang mengalami masa pubertas , terutama bagi remaja perempuan yang selalu ingin diperhatikan , dimanja , disayang maupun hal-hal yang lain.

Tapi sebelum menemukan cinta yang baru , ada beberapa cara untuk menemukan tambatan hati , walaupun tidak semua orang yang mencintai kita tapi kita tidak cintai.

Berikut ada beberapa cara untuk menemukan cinta di tahun yang baru.

1.Merubah Penampilan

Merubah penampilan merupakan salah satu cara yang sangat ampuh buat menggaet lawan jenis di tahun yang baru , mungkin dengan kamu merubah penampilan , seorang lawan jenis akan tertarik dengan kamu.
Tapi jangan terlalu over merubah penampilan kamu itu sendiri , karena tidak semua lawan jenis ingin melihat orang di sukai tampil over over dan over.
Pilihlah penampilan yang casual dan sederhana.

2.Cenderung mengubah Sikap dan Pola Pikir

Cenderung mengubah sikap dan pola pikir juga termasuk beberapa hal yang bisa menarik perhatian dari lawan jenis , mungkin lawan jenis kamu cenderung tidak suka dengan sikap kamu yang bandal , cuek , egois dan sebagainya serta pola pikir kamu yang anak-anak , tidak perduli sama orang lain membuat dia jadi ilfeel terhadap kamu.
Jadi kamu harus mengubah sikap dan pola pikir ke arah yang lebih abik supaya kamu lebih dihargai oleh orang lain.

3.Buang Kenangan Masa Lalu.

Kenangan masa lalu juga berpengaruh terhadap cinta yang baru , mengapa tidak ?
mungkin kamu terlalu over mengingat mantan kamu itu , jadi tidak ada kesempatan buat orang lain agar bisa jadi pasanganmu.
Jadi buanglah kenangan masa lalu mu yang bersifat negatif supaya kamu bisa dengan mudah mendapatkan pengganti yang lebih baik darinya.

4.Banyak Doa dan Bersabar

Mungkin tuhan belum mengizinkan buat kamu untuk memiliki seorang pasangan , jadi banyak- banyak berdoa dan yang pasti bersabar karena jodoh itu enggak kemana-mana kok , kalau kamu sayang sama dia pasti kamu bisa memiliki dia sepenuh hati.
dan apabila belum dapat juga bersabar dan bersabar.

0 komentar: