Kegiatan Kaum Remaja Saat Malam Tahun Baru

Di kalangan remaja saat malam tahun baru merupakan saat-saat yg mengasyikkan buat berkumpul , bercanda gurau dan sebagainya.
sebagian kaum remaja menganggap di momentum tahun baru menyimpan visi , misi dan harapan yang baru buat tahun 2012 .

Adapun mereka bakal mengingat kenangan baik maupun buruk di tahun 2011.
Bukan hanya itu , ada juga yang memanfaatkan tahun baruan sebagai acara jalan jalan , melakukan acara atau kegiatan baik di rumah ataupun di luar rumah , ada juga yang memanfaatkan sebagai tanggal jadian , mungkin supaya mudah di ingat dan berkesan.

Adapun kegiatan yang biasa dilakukan anak muda yaitu

1.Go for a walk ( Berjalan-jalan )

Para anak remaja baik cowok maupun cewek senang yang namanya jalan-jalan walaupun tujuan nya belum jelas , tapi yang jelas di malam tahun baruan banyak yang jalan-jalan bareng keluarga , teman , pacar dll
mereka menganggap ini merupakan momentum 1 tahun sekali yang sayang buat dilewatin.

2.Stay at home ( Dirumah )

Buat para anak muda yang enggak punya tujuan mau kemana , biasanya akan menetap dirumah sambil dengerin musik , nonton tv , teleponan ataupun sekedar sms'an sama teman , sahabat maupun orang-orang lain.
Mungkin mereka tidak mementingkan buat keluar rumah menghabiskan malam tahun baruan di luar rumah.

3.Bakar-Bakar

Kegiatan yang satu ini pasti dan pasti dilakukan sama para kalangan anak muda yaitu bakar-bakar , karena mereka menganggap dengan bakar-bakar akan muncul keseruan dan keasyikkan serta sebagai ajang reunian serta kumpul-kumpul.

4.Membuat keinginan

Mungkin tidak semua anak muda membuat yang namanya keinginan dan harapan buat tahun yang akan datang , mungkin hanya beberapa orang aja yang sadar dan ingin memperbaiki kehidupan nya baik dalam urusan cinta , pendidikan nya , finansial nya dan sebagainya deh.
tapi yang jelas dengan membuat keinginan kita akan berdampak sangat positif bagi kedepan nya.

Mungkin masih banyak lagi , tapi ini kenyataan yang bersifat umum (universal) yang sering dilakukan rutin di malam tahun baru.

2 komentar:

Winda mengatakan...

Visit back yaa :) follow dan promote juga kalo bisa =)) pliiiisss .__.

Unknown mengatakan...

terimakasih sudah visit.