Majalah Online dan Majalah Teknologi Buat Pelajar.

Mendengar Majalah Online pasti kata pertama yang terlindas dibenak kita yaitu SMART MAGZ. Majalah khusus anak SMA/SMK ini merupakan majalah yang relatif baru saat ini. Tapi kiprah dari smart magz tidak diragukan. karena dari sisi pribadi
aku sangat suka dengan majalah ini , selain cover nya yang colourfull dan menarik terlebih pula isinya yang merupakan kegiatan kita sehari-hari, terlebih lagi kita bisa masukkan kegiatan yang kita lakukan di smart magz.


Smart magz mengambil konsep yaitu “Shout Out Your Mind”, kami mengajak semua pelajar untuk mengemukakan apa yang ada pada dirinya. Baik pemikiran, perasaan, bakat, prestasi, dan hal-hal kreatif lainnya.
dan smart magz yang aku tau merupakan salah satu majalah online kreatif yang perlu dia apresiasi oleh setiap orang khusus anak SMA/SMK yang selalu membaca Smart Magz setiap bulannya.


Aku Harap smart magz bisa menjadi majalah online nomor satu yang didekikasikan untuk pelajar di kota medan maupun di luar kota medan dan aku berharap semoga lebih sukses dan lebih dekat sama pelajar-pelajar SMA/SMK.

6 komentar:

IYAH mengatakan...

Asiik, smart magz di promosikan XD

Unknown mengatakan...

Hehehe. iyaiya :D

ryan mengatakan...

"hai sobat.info menarik ni.,program kerja
sampingan melalui internet yang
menguntungkan.klik,http://www.penasaran.net/?ref=ry3vw2 . Langsung join y.

Unknown mengatakan...

Terimakasih sudah berkunjung :)

read One mengatakan...

cuman tampilan blog nya nih agak rame dan agak mengganggu yang membaca,, masukan aja,, :-)

Unknown mengatakan...

Terimakasih buat saran nya :)